Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi GOR,Soroti Ketidaklayakan Fasilitas yang Ada

ADVERTORIAL, BENGKULU430 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto menyoroti ketidaklayakan Gelanggang Olahraga (GOR) Provinsi Bengkulu. Saat melakukan kunjungan langsung, Suharto menyampaikan kekhawatiran serius terhadap keselamatan para pemain yang menggunakan fasilitas tersebut.

“Kondisi lapangan ini tidak hanya kurang layak, tapi sungguh tidak layak. Ini bukan sekadar masalah kenyamanan, tetapi suatu ancaman serius terhadap keselamatan para pemain,” ujar Suharto.Sabtu,(18/11/2023).

Dalam menegaskan urgensi pembenahan GOR, Suharto menghimbau Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) untuk segera bertindak dan segera mengajukan anggaran yang memadai guna memastikan perawatan yang layak.

Dengan memandang perannya sebagai bentuk fungsi pengawasan, Suharto menyampaikan saran ini sebagai langkah kritis ke depan.

“Saya tegaskan bahwa kedepannya, infrastruktur, khususnya dalam bidang olahraga, harus menjadi perhatian utama. Olahraga bukan sekadar aktivitas fisik, melainkan juga alat penting dalam mempersatukan bangsa,” tegas Suharto. Ia turut menekankan bahwa pembenahan GOR tidak hanya berkaitan dengan kesejahteraan atlet.

Bukan juga investasi dalam dunia olahraga, melainkan investasi dalam memupuk persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.(kd)adv