Anggota DPRD Prov Gunadi Yunir Dorong Perekonomian Usaha UMKM Provinsi Bengkulu

ADVERTORIAL, BENGKULU105 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Drs. Gunadi Yunir, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini menghimbau masyarakat untuk terus mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Pentingnya untuk kita mendukung ekonomi lokal dengan membeli produk-produk UMKM demi mensejahterakan perekonomian,” ujar Gunadi, (21/11/2023). 

Gunadi juga menyampaikan bahwa dukungan dari masyarakat ini dapat menjadi pendorong utama dalam pertumbuhan perekonomi daerah serta menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan.

Selain itu, UMKM di Provinsi Bengkulu juga memiliki potensi yang besar untuk berkembang jika mendapatkan dukungan yang cukup baik dari masyarakat maupun Pemerintah. 

“Mari kita semua untuk lebih menghargai produk-produk lokal, tidak hanya sebagai simbol identitas daerah, tetapi juga sebagai kontribusi nyata terhadap ekonomi daerah,” ajak Gunadi.

Menurut Gunadi, melalui pembelian produk lokal, masyarakat dapat turut berperan dalam menjaga keberlanjutan UMKM dan memastikan keberlanjutan pertumbuhan ekonomi Provinsi Bengkulu.

Dukungan dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi inovasi dan kreativitas pelaku UMKM lokal.

“Saya juga berharap masyarakat sadar terhadap pentingnya mendukung UMKM dapat meningkat, menciptakan lingkungan ekonomi yang lebih sehat, dan memperkuat daya saing UMKM Bengkulu di pasar nasional maupun internasional,” tutup Gunadi.(kd)adv