Polres Minut Siap Tindaklanjuti Intruksi Kapolri, Terkait Tindak Tegas Debt Collector

BERITA UTAMA, TERBARU645 Dilihat

KabarDaerah.com – Sebagaimana berita yang beredar, Kapolri intsruksikan tanggkap depcolector atau Mata elang yang merampas kendaraan yang macet, Kapolres Minahasa Utara (MINUT) AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, mengatakan siap menjalankan instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang disampaikan pada rapat melalui video conference kepada seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.

“Pada prinsipnya arahan dan perintah dari pimpinan Bapak Kapolri dalam hal ini. Akan kami laksanakan dan tindak lanjuti dengan tegas. Yang tentunya sudah ditekankan oleh Bapak Kapolda Sulut juga kepada kami, kita akan melaksanakan perintah tersebut,”tegas Kapolres Minut, Rabu (24/08/2022).

Lanjut Kapolres, apa yang menjadi atensi dan instruksi dari Bapak Kapolri, pihaknya akan segera menjalankannya.

“ Diantaranya pengungkapan kasus penyeludupan narkotika berjenis ganja kering. Termasuk meninggalnya Shirley Nayoan yang diduga dibunuh oleh suaminya. Pada intinya, untuk menindak lanjuti atensi Bapak Kapolri, semua tindak pidana dan kejahatan di wilayah hukum Polres Minut, akan kami tindak hingga ke akar-akarnya, “ tegas Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK.

(Sumber Kompas)