Tim Safari Ramadhan Dalam Payung ISAT, laksanakan Perpisahan

TERBARU67 Dilihat

Aceh Timur – Seluruh Tim Safari Ramadhan pada senin (12/6/2017) malam, usai melaksanakan shalat tarawih sekira pukul 22.00 WIB, berkumpul di dayah Al – Huda di Desa Bukit Hitam, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, guna melaksanakn acara perpisahan Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT).

Dalam kesempatan itu Ketua Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) Tgk. Fakhrurrazi, Usai melaksanakan seremonial perpisahan Tim Safari Ramadhan, sampaikan pesannya kepada seluruh santri.

“Pesan saya kepada seluruh santri, agar tetap menjaga ukuwah islamiah yang telah terjalan saat terjun dimasyarakat selama 15 hari ini” pesan Tgk. Fakhrurrazi.

Ia berharap seluruh pengalaman yang telah didapat dimasyarakat selama ini dapat mengintrofeksi diri untuk menjadikan pribadi yang lebih baik.

Disamping itu, ia mengatakan seluruh santri usai pelaksanaan acara perpisahan tersebut, maka selesai sudah tugas para Tim Safari Ramadhan.

 

“Dengan selesainya acara perpisahan ini, maka selesai pula tugas Tim Safari Ramadhan yang tergabung dalam Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT), selanjutnya para santri esok pagi sudah bisa kembali kekampung halaman masing – masing” terang Ketua ISAT.

Tinggalkan Balasan