Buka Puasa Bersama Di Kediaman Bupati Aceh Timur 

TERBARU96 Dilihat

Aceh Timur – Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an Pemerintah Kabupaten Aceh Timur laksanakan acara buka puasa bersama dikediaman Bupati Aceh Timur di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur pada Senin (12/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Ketua MAA Aceh Timur, Tgk. M. Yunus mengajak segenap umat muslim untuk manfaatkan momen Ramadhan untuk lebih giat lagi membaca Al-Qur’an.

“Mari kita segenap umat islam untuk lebih giat memabaca Alqur’an, bahkan dalam hadist yang diriwayatkan Baihaqi dari Anas r.a, bahwa Rasulullah SAW bersabda, ‘hendaklah kamu beri nur (cahaya) rumah tanggamu dengan shalat dan membaca Alqur’an” ujarnya.

Disela – sela acara, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M Thaib atau akrab disapa Rocky, berharap sekiranya acara tersebut mendapat berkah dan keridhaan dari yang Maha Kuasa.

“Muda-mudahan acara ini berkah dan mendapat keridahaan dari Allah SWT, amin,” kata Bupati Aceh Timur.

hadir dalam acara tersebut, antara lain Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Puwiyanto, S.IK, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol. Inf. Haris Isya Siregar, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Samsul Akbar, SH, staf ahli bupati, para asisten, para kepala SKPK, para kabag dan camat dijajaran Pemkab Aceh Timur, tamu undangan dari kalangan santri yang tergabung dalam Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT), pimpinan dayah, tokoh masyarakat, unsur KPA/PA dan tamu udangan lainnya.

Tinggalkan Balasan