Dandim 0104/Atim Buka Puasa Bersama Wartawan

TERBARU160 Dilihat

Langsa – Guna menjaga sinergitas dan Silaturrahim yang telah terjalin dengan baik, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE hadiri acara buka puasa dengan Forum Bersama Wartawan (FBR) yang diselenggarakan di RH Coffee Jalan Jenderal Sudirman Gampong Matang Silimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Selasa (13/6).

Acara yang bertajuk “Bersihkan diri, sucikan hati di Bulan yang penuh berkah ini” dihadiri oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kota Langsa Bahtiar Husein, MA, Ketua IKWI Mawardah S.Pd.I, Ketua LSM Granat Islamsyah MTA, ST, serta Jajaran Pers yang bernaung dibawah PWI dan IKWI Kota Langsa.

Dalam sambutannya Dandim mengapresiasi atas terselenggaranya acara buka puasa bersama ini yang dapat dimanfaatkan sebagai ajang untuk menjaga silaturahmi. Dandim mengatakan akan mendukung setiap kegiatan selagi itu berbau positif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, ujarnya.

Dengan sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara pihak keamanan dan wartawan, kita dapat menjaga dan mempertahankan ketenteraman di Kota Langsa ini melalui cegah dini terhadap hal-hal yang dapat membuat perpecahan dalam hidup bermasyarakat, lanjut Dandim.

Selanjutnya Kepala Bidang Keistimewaan Kota Langsa Furqon melalui tausiyahnya mengingatkan bahwa Hidup di Dunia hanyalah sementara. Setiap manusia bertanggung jawab untuk menjalankan amanah atasĀ jabatan yang dipikulnya. Oleh karena itu mari kita jaga silaturahmi untuk meringankan tugas dan supaya Umat Muslim tidak terpecah belah, ujarnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan