Relawan Mulyadi Menyebar, Tunjukan Serius Maju Pilgub Sumbar 2020

 

SUMBAR, KABARDAERAH,- Setelah memastikan diri untuk maju sebagai bakal calon gubernur Sumatera Barat pada Pilgub 2020 ini, relawan Mulyadi terus menyebar. Bahkan hampir seluruh pelosok daerah dikunjungi pendukung anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu.

Tidak hanya baliho, relawan Mulyadi terang-terangan menyebar, setelah ia menyatakan diri akan maju Pilgub Sumbar 2020.

“Kami terus menemui konstituen bapak Mulyadi diseluruh pelosok Sumbar, khusus dapil yang sudah memenangkan beliau sebagai anggota DPR RI peraih suara terbanyak,” Nafrizon Syafril salah seorang relawan pemenangan Mulyadi kepada kabardaerah, Selasa (21/01/2020).

Saat ini katanya, kemunculan kandidat bakal calon Gubernur Sumbar semakin bertambah, dan ini yang menjadikan semangat relawan Mulyadi untuk terus bergerak sehingga masyarakat pun akan semangat untuk memilih calon Gubernur mereka.

“Pergerakan kami nyata, bukan hanya sekedar lips service. Karena ia (Mulyadi) sudah menunjukan hasil kerjanya kepada masyarakat. Kita buktikan siapa yang serius,” ungkap Nafrizon.

Nafrizon menyebutkan, penyebaran relawan dengan door to door dari jorong ke jorong sampai ke perbatasan 50 Kota dengan Riau hingga ke berbagai pelosok lainnya yang ada di Sumatera Barat.

“Acara temu kader dan simpatisan terus kami lakukan dengan melibatkan kader-kader terbaik Partai Demokrat yang ada di daerah,” tuturnya.

Sementara itu, Effendi salah seorang warga Halaban di perbatasan 50 Kota dengan Tanah Datar mengaku, munculnya para relawan Mulyadi dengan konsep kerja nyata ini membuat masyarakat yakin dengan pilihannya.

“Memang kalau ingin maju Pilgub, ya harus turun ke lapangan seperti relwan Mulyadi ini, bukan hanya mengandalkan baliho-baliho yang belum tentu masyarakat mengenalnya,” pungkas Efendi.

Untuk diketahui, Mulyadi yang masih menjabat sebagai anggita DPR RI dari Partai Demokrat ini merupakan peraih suara terbanyak pada pemilihan Pileg Sumbar lalu. Dengan modal itu, politisi senior ini menyatakan siap maju pada pilgub Sumbar 2020 nanti. (Bdoy)