Babinsa Sawahan Berikan Bantuan dari FIF Group kepada Warga Kurang Mampu

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan menyerahkan bantuan sembako dari FIF GROUP Peduli kepada warga kurang mampu di TK/PAUD Al Falaq RT 01, RW 05, Sawahan Dalam, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (27/08/22).

Ikut hadir pada acara tersebut Lurah Sawahan., Erlan, Kasi Kesos Kelurahan., Rustam, Kasipem Kelurahan., Afyeni, Ketua RT, Ketua RW dan perangkat Kelurahan. Sedangkan dari pihak FIF Group, Doni, Suhef dan Nef.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Sawahan., Serka Arismanto mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan hanya untuk warga yang kurang mampu saja dan pemberian sembako tersebut dari FIF Group.

Tak hanya itu, lanjut Serka Arismanto, kami juga melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan untuk warga yang kurang mampu tiap tahunnya.

“Masing-masing warga mendapatkan bantuan berupa bahan makanan sehari-hari. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerimanya,” pungkas Serka Arismanto sambil mengakhiri. (Robbie)