Pasca Covid-19, Babinsa Jati Berharap Perekonomian Masyarakat Harus Bangkit

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati, Bhabinkamtibmas dan Lurah Jati melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat di Kantor Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/08/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto menyampaikan, bahwa Komsos ini membahas Kelurahan Jati cepat bangkit dan sejahtera yang selama ini masih terbawa dampak Covid-19.

“Sejak merebaknya wabah Corona Virus (Covid) 19 selama kurang lebih dua setengah tahun belakangan ini menyebabkan berbagai kegiatan berkerumun dihentikan demi mencegah dan mengehentikan penyebaran Covid-19,” ucap Serka Sufiyanto.

Setelah penyebaran Covid-19 ini mulai terkendali di tahun 2022, berbagai pelarangan yang ditegakkan sebelumnya sudah mulai dilonggarkan oleh pemerintah.

“Berdasarkan kondisi tersebut, masyarakat Indonesia sudah mulai menjalankan aktivitas secara normal, salah satunya berbagai kegiatan untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Serka Sufiyanto.

Tak hanya itu, Babinsa Jati berharap, perekonomian masyarakat Jati harus bangkit pasca Covid-19 agar dapat sejahterakan keluarga masing-masing. (Robbie)