Waka I DPRD Prov Samsu Amanah Dukung Keputuan Hasil Rapat RUPS

ADVERTORIAL, BENGKULU433 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Samsu Amanah, Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu, menyambut baik hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Bank Bengkulu yang digelar di Kantor Bank Bengkulu. Beny Harjono, yang berasal dari Bank Jawa Barat (BJB), ditunjuk sebagai Direktur Utama Bank Bengkulu (Babe).

Sebelumnya, Wimran Ismaun, yang merupakan mantan Direktur Utama Bank Bengkulu pada tahun 2008 hingga 2012, diprediksi sebagai calon terkuat untuk kembali mengisi jabatan tersebut. Banyak prediksi dari anggota dewan, masyarakat, dan pihak lain yang yakin bahwa nama Wimran akan terpilih kembali. Namun, hasil RUPS pagi ini membuktikan bahwa prediksi tersebut meleset.

Samsu Amanah mengatakan bahwa sikap DPRD Provinsi Bengkulu tetap mendukung keputusan yang diambil dalam RUPS. “Kami menghormati hasil keputusan RUPS yang menunjuk Beny Harjono sebagai Direktur Utama Bank Bengkulu dan berharap Bank Bengkulu akan terus berkembang dibawah kepemimpinan yang baru,” ujarnya.

Menurut Samsu Amanah, penting bagi Bank Bengkulu untuk memilih pemimpin yang dapat menjaga stabilitas dan kemajuan institusi tersebut serta dapat membawa Bank Bengkulu ke tingkat yang lebih tinggi dalam perekonomian Provinsi Bengkulu. “Kami berharap Beny Harjono, sebagai Direktur Utama yang baru, mampu membawa Bank Bengkulu mencapai pertumbuhan yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi kemajuan perekonomian di Provinsi Bengkulu,” tutur Samsu Amanah.(kd)adv