Selamat, Hj.Rizayati Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

FIGUR19 Dilihat

JAKARTA,KABARDAERAH.COM-Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.MM, kembali meraih Penghargaan “Creative & Inovative Leader & Profesional Champions Award 2021”. Adapun gelar penghargaan tersebut dihelat Majalah Profil di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021) malam.

Untuk diketahui, penghargaan ini diberikan kepada Pemipin yang telah melahirkan kreativitas, inovasi dan terobosan untuk daerahnya dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negaranya. Adapun, penghargaan ini merupakan apresiasi bagi Pemimpin yang membawa perspektif berbeda.

Mereka yang berpotensi tinggi dan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung program pemerintah Indonesia Maju.

Selain itu,kriteria penghargaan ini diberikan berdasarkan pengukuran dan penilaian yang dilakukan dengan melibatkan dewan juri dari instansi, media dan berbagai lembaga kredibel.

Salah satu Kriteria penilaian, antara lain Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti layanan inovatif dan berkualitas, pengelolaan, manajemen yang baik,mampu berkembang mengikuti perubahan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas apa yang kami dapat, ini buah dari hasil perjuangan dan kerja keras semua staf, karyawan dan para stackholder, terimaksih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” kata tokoh perempuan asal Aceh bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu.

Penggagas program Indonesia Terang ini mengaku bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan tersebut. Ia terus berusaha memberikan yang terbaikuntuk membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya pribadi dan perusahaan untuk bekerja lebih baik lagi kedepan dalam mensejahterakan Rakyat Indonesia, Insya Allah saya sendiri akan hadir untuk menerima penghargaan ini,” urai kandidat Doktor yang dalam tiga bulan terakhir ini telah meraih tiga award bergengsi di Indonesia.

Sebelumnya, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media di jakarta, Pemimpin Redaksi Majalah Profil Indonesia Abdurrahman Saleh mengatakan, bahwa Penghargaan Creative and Innovative Leader and Professional Champions award 2021 tersebut diberikan kepada pemimpin dan professional yang telah melahirkan kreativitas inovasi dan terobosan untuk perusahaan Lembaga maupun bidang yang diembannya.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi pemimpin dan professional yang membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung program pemerintah indonesia maju,” ujar nya.

Sedangkan terkait penilaiaan calon penerima award tersebut dilihat dari kualitas, performance, responsibility dan attractiveness dengan atribut pengukuran seperti layanan inovative dan berkualitas pengelolaan, manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Penghargaan kepada Hj. Rizayati untuk menggalang dan membudayakan kebersamaan antar Pemerintah, pelaku dunia usaha profesi dan pendidikan di kancah nasional agar dapat saling bersinergi dalam pembangunan.
Penilai bagi Dr (Cn) Hj.Rizayati dan lainnya atas kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum manajemen, investor dan masyarakat, mrndapat pengakuan dari dunia usaha sebagai standar prestasi otoritatif.

Masih kata Abdulrahman, sosok Hj. Rizayati dianggap memiliki integritas pribadi dan tingkat mempengaruhi yang tinggi. Kadar intelektualitas yang tinggi tersebut dibuktikan dengan berpikir strategis dan innovative. Ia juga memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses kedepan. Selamat untuk Ibu Hj.Rizayati, teruslah berkarya, lakukan yang terbaik bagi masyarakat,bangsa dan negara. ** (domi lewuk).