Koramil 02/Padang Timur Berikan Motivasi kepada Petugas Kebersihan

Sumbar, KabarDaerah.com – Koramil 02/Padang Timur secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tim dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang yang sedang bekerja di Jalan Dr Wahidin, Kota Padang, Sumatera Barat, Jum’at (19/08/22) pukul 10.20 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Piket Koramil., Serda Aprinol mengatakan, Komsos ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok seorang TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat.

“Kebersihan lingkungan Kota Padang yang telah berhasil meraih piala Adipura untuk kesekian kalinya dan dalam melaksanakan tugas harus lebih semangat lagi dengan tidak mengabaikan keamanan dan keselamatan diri,” ucap Serda Aprinol.

Disamping itu, lanjut Serda Aprinol, untuk pembersihan diseputaran Markas Komando (Mako) Koramil 02/Padang Timur mohon dimaksimalkan supaya terlihat lebih bersih lagi dan rumput-rumput yang panjang supaya dipotong.

“Sebagai anggota TNI harus selalu memberikan moitvasi, dorongan dan ide ide yang bermanfaat bagi masyarakat binaan,” ujar Serda Aprinol.

Menurut Serda Aprinol, TNI adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Dengan berkeliling, maka kita dapat mengetahui permasalahan apa yang terjadi sehingga kalau ada, maka kita dengan cepat dapat mengatasinya,” tutup Serda Aprinol.

Selama kegiatan Komunikasi Sosial ini berjalan dengan baik, Humanis, ramah dan penuh keceriaan. (Robbie)