​Sudah bayar 5 Juta, Oknum petugas PATWAL terus tagih

KRIMINAL97 Dilihat

Logistik PLN Papua Barat


MANOKWARI, (18/06/2017).Kabardaerah. com – Program Nasional menuju Papua & Papua Barat terang tahun 2020 oleh Presiden RI Jokowidodo, sementara dikerjakan oleh Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikkan (UPPK) PLN wilayah Papua dan Papua Barat.
Pihaknya telah menyurati ke POLRES Manokwari untuk meminta pengawalan pendistribusian logistik melalui jalan darat.

Pengawas lapangan PLN wilayah Papua dan Papua Barat Jefri Sandi mengatakan “proyek pengerjaan pendistribusian logistik ini ke Kabupaten Manokwari Selatan pada tanggal (20/05)  waktu yang lalu”.terangnya.
Biaya yang di minta oleh Oknum Petugas Patroli Pengawal (PATWAL) dari POLRES Manokwari dalam melakukan pengawalan sebesar Rp. 300.000/Truk.

Dengan jarak pengangkutan logistik dari Gudang di Wosi Transito sampai di Pom bensin jalan baru (kurang lebih 1 kilo meter) dan menggunakan 7 Truk.
lanjut Jefry “Kami telah melakukan tiga kali pendistribusian Logistik. dan Kami telah membayar Rp. 5 juta lebih ke Oknum petugas PATWAL dan masih terus di tagih”. tegasnya.



Merasa tidak puas atas tagihan dari Oknum petugas PATWAL, Jefri mengkonfirmasikan hal itu kepada pihak POLRES Manokwari untuk meminta penjelasan terkait penagihan kepada pihaknya.


Hingga berita ini di turunkan, Kabardaerah.com belum mendapat Klarifikasi dan Konfirmasi dari Pihak POLRES Manokwari. ( MK) 

Tinggalkan Balasan