IKPS Lampung Berharap Bupati Pesisir Selatan Hadir di Acara Halal Bihalal

TERBARU52 Dilihat
IKPS Lampung adakan rapat panitia Halal Bihalal

LAMPUNG — Pengurus Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Lampung berharap Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat dapat hadir pada acara Halal Bihalal keluarga besar IKPS Lampung yang akan digelar pada 30 Juli 2017 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua IKPS Lampung Mansurdin didampingi Sekretaris IKPS Edi Enika Kahar pada rapat kepanitiaan persiapan Halal Bihalal IKPS Lampung yang digelar, Rabu (5/7/2017) bertempat di RM Bungo Minang jalan Hayamwuruk, Kedamaian, Bandar Lampung.

Sementara untuk kepanitiaan acara Halal Bihalal IKPS Lampung tahun ini dipercayakan kepada Edisyah, SH selaku Ketua Panitia Halal Bihalal yang rencananya akan diselenggarakan di Gedung Lembaga Pengkajian Mutu Pendidikan (LPMP) Lampung.

Pada kesempatan itu, Edisyah berharap kepada seluruh pengurus dan anggota IKPS Lampung khususnya jajaran kepanitiaan dapat membantu mensukseskan acara Halal Bihalal Keluarga Besar IKPS Lampung yang selalu dilaksanakan setiap tahun sekali.

“Kita berharap nantinya, seperti biasa, setiap jurai yang ada dapat membantu menyediakan konsumsi untuk Halal Bihalal ini,” terang Edisyah dihadapan 15 orang pengurus yang hadir pada rapat kepanitiaan tersebut. (KD/LPM)

Tinggalkan Balasan