POM AL Lantamal II Padang Gelar Operasi Yustisi ke Tempat Hiburan Malam

Sumbar, KabarDaerah.com – Polisi Militer Angkatan Laut (POM AL) menggelar operasi Yustisi ke beberapa tempat hiburan malam di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (11/08/22) pukul 23.10 WIB. Operasi Yustisi langsung dipimpin oleh Komandan POM AL Lantamal II Padang., Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi.
Petugas berangkat dari Mako POM AL pukul 23.30 WIB dan langsung menuju ke Hot Station (HS). Petugas tiba di HS pukul 23.43 WIB dan Letda (PM) Zulfa langsung memberitahukan kepada para pengunjung, bahwa kami menggelar Operasi Yustisi.
“Mohon kerjasamanya, untuk anggota TNI dan Polri, silahkan memisahkan diri ke sebelah kiri dari saya dan keluarkan identitasnya,” ucap Letda (PM) Zulfa disela-sela Operasi Yustisi.
Di HS, petugas tidak menemukan ada nya anggota TNI maupun Polri. Usai dari HS, petugas langsung menuju Angel’s Wing. Sedangkan di Angel’s Wing, petugas juga memeriksa identitas para pengunjung dan disini, petugas tidak ada menemukan satu pun pengunjung dari anggota TNI maupun Polri. Begitu juga dengan Witz Club Axana maupun Teebox, di kedua tempat ini petugas juga tidak menemukan anggota TNI maupun Polri.
Komandan Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi mengatakan, bahwa kami menggelar Operasi Yustisi untuk anggota TNI dan Polri yang berada ditempat hiburan malam.
Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi juga memyampaikan, Kita tidak ada nego-nego dilapangan. Apabila ditemukan anggota TNI dan Polri, silahkan ambil KTA nya.
“Jangan bertindak keras kepada pengunjung dan selalu berkoordinasi dilapangan,” tutup Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi. (Robbie)