Jelang HUT RI ke 77 Tahun, Babinsa Berikan Arahan Kepada Ketua Pemuda Kelurahan Jati

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua Pemuda Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (16/08/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, sebagai pemuda sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya.

Salah satunya, lanjut Serka Sufiyanto, mengadakan kegiatan perlombaan 17 Agustus dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selain itu, kita bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan pengertian dan arahan kepada ketua pemuda/pemudi Kelurahan Jati yang akan mengadakan kegiatan perlombaan menyambut hari HUT RI ke 77 tahun,” ucap Serka Sufiyanto.

Menurut Serka Sufiyanto, kita memberikan arahan ini, supaya tidak menimbulkan keributan dan tidak ada yang mengadakan hiburan di malam hari 17 nantinya.

“Kepada Ketua pemuda Kelurahan Jati, agar selalu menjaga komunikasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas,” tutup Serka Sufiyanto. (Robbie)