Penceramah Kondang UAS Resmi Bercerai dengan Istrinya

BERITA UTAMA33 Dilihat

RIAU, KABARDAERAH,- Penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) dilaporkan resmi bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti. Resminya perceraian UAS tersebut setelah permohonan cerai dikabulkan Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (04/12).

Saat ditanya wartawan, kuasa hukum UAS, Hasan Basri membenarkan putusan talak oleh Pengadilan Agama itu.

“Iya, kemarin hari Selasa (3/12) diputus di Pengadilan Agama Bangkinang,” bilangnya.

Hasan menambahkan, perceraian UAS tersebut dilakukan setelah adanya gugatan sebanyak 11 kali. UAS yang tidak pernah hadir di prosesi sidang tersebut, namun ia diwakili dirinya sebagai kuasa hukum.

“(UAS) tidak (pernah hadir selama sidang). Sudah dikuasakan ke kami,” ujarnya saat ditanya tentang kehadiran UAS ke Pengadilan Agama selama sidang berlangsung.

Sementara itu, pihak termohon istri peceramah kelahiran Sumatra Utara itu dan kuasa hukumnya selalu hadir selama hakim menyidangkan permohonan tersebut.

Namun Hasan lebih memilih hemat bicara soal apa yang menjadi penyebab perceraian ustadz yang menyebutkan dirinya sejuta viewer tersebut.

Hasan juga enggan menanggapi alasan UAS menggugat istrinya.

“Kita pengacara kalau disampaikan dan klien melarang itu menyalahi kode etik,” pungkas Hasan dilansir dari Republika. (BgZ)

Editor : Aldoris A