Soal Perceraiannya dengan UAS, ini Kata Istrinya

BERITA UTAMA56 Dilihat

RIAU, KABARDAERAH,- Terkait gugatan perceraian Ustadz Abdul Somad (UAS) rupanya bukan barang baru lagi. Sejak 12 juli 2019, perceraian ustadz kondang ini sudah terdaftar di Pengadilan Agama Bangkinang, Rabu (03/12).

Saat itu diketahui masih dalam bulan Ramadhan. perkara perceraian UAS teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Pada tanggal 04/12/2019, Pengadilan Agama Bangkinang mengabulkan permohonan cerai talak Abdul Somad. Artinya, UAS resmi berstatus sebagai duda.

Sementara, kabar rubuhnya rumah tangganya ini juga dibenarkan oleh sang istri Mellya Juniarti bahwa pengadilan telah memutuskan perkara UAS pada Selasa (03/12).

Namun, Mellya mengaku kaget dengan keputusan tersebut. Pasalnya saat pembacaan amar keputusan, Mellya sebagai tergugat tak ada di dalam ruang persidangan.

“Ya pengadilan sudah membacakan amar putusannya dan kami tadi terlambat sehingga tidak hadir saat majelis membacakan putusan,” ujar Mellya Juniarti saat didampingi kuasa hukumnya Nurhasmi.

Menanggapi putusan pengadilan, Mellya mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pengadilan.

Sebab, ia merasa tidak pernah melakukan kesalahan yang melampaui syariat dalam menjalani hubungan rumah tangga.

Menyoal kabar yang beredar, bahwa perceraian itu dilatarbelakangi kurangnya kebutuhan zohir yang diberikan UAS, justru Mellya meminta menanyakan benar tidaknya hal tersebut kepada UAS.

“Kalau itu saya no coment, untuk lebih jelas tanyalah sama ustadz, karena saya termohon,” pungkas Mellya dilansir dari Tribunnews.com. (BgZ)

Editor : Aldoris A