Mayat Seorang Pemulung Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Parit

RIAU, KABARDAERAH, – Warga Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru dikejutkan dengan penemuan sosok mayat perempuan yang mengambang ditumpukan sampah, Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 10.00 pagi.

Saat ditemukan, sosok mayat perempuan yang diketahui sebagai pemulung itu sudah mulai membusuk dengan posisi terlentang dalam parit di depan Rusunawa Jalan Yos Sudarso daerah setempat.

Dilansir dari goparlemen.com, penemuan mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh temannya sesama pengumpul barang bekas.

“Korban seorang pemulung. Pertama kali ditemukan oleh teman nya yang juga sesama pencari barang bekas,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, di TKP.

Menurut keterangan saksi yang juga teman korban, Silis (70), korban diketahui seorang pemulung bernama Tiur Hutagalung (65) warga Jalan Yos Sudarso, RT 03/ RW 03, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Menurut keterangan dari temannya, sebut Nandang, Tiur sudah tiga hari tidak pulang. Dan korban juga sering pingsan tiba-tiba setelah mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu, bahkan ketika sedang berjalan atau sedang bekerja. (Anhar Rosal/Bdoy)