Oknum PNS di Inhu Digrebek Atasan, Tim Juga Temukan Bungkus Kondom dan Sabu

RIAU, KABARDAERAH,- Dianggap sudah meresahkan, sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat esek-esek di jalan Supratman Kelurahan Kambesko Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu, Riau digrebek warga bersama Forkopimca setempat, Rabu (18/02/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Dalam pengrebekan yang dipimpin langsung Camat Rengat Sustiono itu, ditemukan salah seorang oknum PNS berinisial R sedang berada dirumah itu.

Tidak hanya itu, saat dilakukan penggeledahan Camat Sustiono bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP, Lurah dan warga itu juga menemukan bungkus kondom, plastik pembungkus sabu dan alat hisap atau bong disebuah kamar.

“Benar, kita menindak lanjuti laporan warga dengan melibatkan forkopimca. Kita juga menemukan seorang oknum PNS yang bertugas disalah satu OPD sedang berada di rumah itu,” ungkap Sustiono.

Katanya, pengerebekan yang dilakukan pada siang itu berdasarkan laporan warga jika rumah tersebut diduga dijadikan tempat ajang prostitusi dan juga tempat penyalahgunaan narkotika.

“Oknum PNS itu digrebek memang tidak sedang mesum, ia saat itu berada dilantai bawah. Sementara pasangannya berinisial L dikamar atas sedang mandi,” ucapnya.

Bong atau alat isap sabu yang ditemukan disebuah kamar terang Sustiono, diakui L yang merupakan warga Kampung Pulau itu miliknya sebelum dilakukan tes urine oleh pihak kepolisian.

“Ia mengakui mengkonsumsi sabu, ia (L) juga mengakui jika bersama R hanya menyewa tempat itu,” pungkas Sustiono.

Kedunya saat ini, ungkap Camat Rengat itu sedang ditangani pihak Polres Inhu. (KDRiau HR)