Bupati Mamasa Siap Dukung Pelaksanaan Konkerprov PWI Sulbar Di Mamasa

Mamasa Sulawesi barat, kabardaerah.com – Bupati mamasa  Dr.H, Ramlan Badawi  menerima kunjungan  silaturrahmi ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Sulawesi barat (Sul-bar) Senin 31 Juli 2023 di ruang  kantor bupati Mamasa.

Ketua PWI Sul-bar Sulaeman Rahman mengatakan pertemuan pengurus PWI Sulawesi barat dengan Pemerintah Kabupaten Mamasa dengan maksud menyampaikan sekaligus pamit kepada pemerintah kabupaten Mamasa terkait kegiatan pelaksanaan Konferensi kerja Provinsi (Konkerprov)  PWI tingkat Provinsi Sulbar yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal  11-13 Agustus 2023 di tondok Bakaru kabupaten Mamasa.

“Kita hanya menyampaikan rencana kegiatan ini kepada Pemda Mamasa dalam hal ini bupati Mamasa sekaligus meminta izin kepada bliau jika kabupaten Mamasa ditetapkan sebagai tuan rumah kegiatan Konkerprov PWI Sulawesi barat,” kata Soleman 

“Oleh karena itu, lanjut Soleman kita meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Mamasa dalam mensukseskan kegiatan dimaksud serta berharap kesedian Bupati Mamasa nantinya untuk membuka secara langsung, kegiatan ini,”Lanjutnya.

“Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan penuh kepada teman – teman terhadap brending pariwisata dimamasa,”pungkas ketua PWI Sulawesi barat Sulaeman Rahman.

Bupati Mamasa Dr.H, Ramlan Badawi menyambut baik rencana Konkerprov Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi barat yang akan dilaksanakan itu.

” Hal itu tentu kami sambut positif dan kami dukung sepenuhnya agar kegiatan ini bisa sukses dengan baik dan siap untuk menghadiri kegiatan itu karna sepanjang bulan Agustus agenda terjadwal saya tgl 4 Agustus 2023 menerima kunjungan Kapolda Sul-bar,” Kata Ramlan.

Ramlan berharap agar semua insan pers yang tergabung dalam PWI terus berkontribusi dalam pengembangan wisata yang ada dimamasa serta terus menjalin komunikasi dengan pemerintah apabila ada masalah atau kekurangan pemerintah daerah kabupaten Mamasa.

“Harapan kami selaku Pemda Mamasa kepada rekan-rekan media agar terus memberi dukungan dalam pengembangan wisata yang ada dimamasa dan apabila ada masalah atau kekurangan kami selaku Pemda Mamasa agar di sampaikan kepada kami,” Harap Bupati Mamasa 2 Priode tersebut sekaligus ketua DPW PAN sekaligus bacaleg DPR RI 2024 dapil Sul-bar.

Diketahui ketua PWI Sulawesi barat Soleman Rahman bersama dengan panitia pelaksana kegiatan Konkerprov melakukam audensi dengan Pemda Mamasa membahas kegiatan Konkerprov PWI Sulbar yang akan diadakan di Desa Tondok Bakaru, kecamatan Mamasa, kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi barat yang akan dilaksanakan tanggal 11 -13 Agustus 2023 yang akan dihadiri semua wartawan PWI Sulawesi barat bersama undangan.|***