HUT Ke 17, DPC Partai Hanura Mamasa Bagi-bagi Kebutuhan Pokok dan Optimis Menagkan Pemilu 2024

KABARDAERAH.com, MAMASA – DPC Partai Hanura Kabupaten Mamasa menggelar berbagai kegiatan sosial berupa bantuan kebutuhan pokok kepada warga dalam rangka memperingati HUT Ke-17 Partai Hanura.

Bantuan kebutuhan pokok tersebut berupa Gula Pasir disalurkan kepada warga yang melintasi simpang lima kota Mamasa, Sabtu 30/12/2023.

Bantuan ini diserahkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mamasa David bambalajuk, bersama sejumlah kader partai Hanura lainnya di simpang lima kota Mamasa.

David Bambalajuk sekaligus wakil ketua I DPRD kabupaten Mamasa menyebutkan, jika dihari ulang tahun ke-17 ini partai Hanura tetap berkomitmen untuk peduli dengan rakyat, memperjuangkan hak-hak rakyat dan juga berharap bantuan yang diberikan oleh partainya dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

“Kami tetap berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat, mewujudkan keadilan serta cita-cita masyarakat yang adil makmur serta tetap memperjuangkan hak hak rakyat bersama partai Hanura,” Kata David bambalayuk.

Dikatakan dihari ulang tahun ke-17 ini partai Hanura akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk menghadapi pemilihan umum 2024 mendatang dan optimis partai Hanura bisa kembali berjaya seperti tahun tahun sebelumnya

Menurutnya di hari ulang tahun partainya yang ke-17, dirinya bersama kader partai Hanura lainnya akan bekerja keras untuk mencapai target yakni bisa membawa keterwakilan partai Hanura kembali ke Senayan yakni DPR-RI.

” Momend ulang tahun ke-17 partai kami ini, kami seluruh kader partai Hanura bertekat, bekerja keras mencapai target yakni membawa partai Hanura kembali ke Senayan dengan mendudukkan keterwakilan DPR-RI,” jelas David.

Meski David mengakui jika 2 priode sebelumnya partai Hanura mampu mendudukkan 2 kursi untuk DPR-RI tetapi terkendala dengan adanya perpecahan internal partai sehingga keterwakilan partai hanura disenayan atau DPR-RI tidak bisa duduk.

Sehingga kata David hal itu membuat kemerosotan partai Hanura yang sangat luar biasa.

Meski demikian David optimis jika di hari ulang tahun ke 17 ini pihaknya bersama seluruh Pengurus partai Hanura dari pusat sampai pelosok kembali menyatukan simpul persatuan untuk bekerja keras mendudukkan kembali keterwakilan partai Hanura di Senayan atau DPR-RI Serta bertekat untuk membawa kembali partai Hanura menjadi partai pemenang di pemilu 2024.

“Target untuk kesenayan harga mati untuk partai Hanura dan itu harus tercapai agar memudahkan langkah kami terkhusus partai Hanura untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Mamasa dan juga rakyat Indonesia pada umumnyai” ucap David

Dikatakan jika adanya keterwakilan partai Hanura di Senayan menjadi pintu masuk untuk memudahkan memperjuangkan masyarakat pada umumnya.

Terkait target DPRD kabupaten David membeberkan jika pihaknya bersama caleg lainnya di tiga dapil sudah memantapkan trategi pemenangan yang dimana DPC partai Hanura untuk kabupaten Mamasa menargetkan posisi ketua DPRD kabupaten Mamasa.

“Kemarin partai kami menjadi pemenang kedua sehingga untuk kabupaten Mamasa partai Hanura menduduki wakil ketua I DPRD kabupaten, dan untuk pemilihan kali ini partai Hanura harus menjadi pemenang dalam kontestasi pemilihan DPRD 2024 mendatang dan target harus menjadi ketua DPRD,” Beber David bambalayuk.

David menambahkan di samping kegiatan sosial, ia juga terus melakukan pembenahan pembenahan strategi serta memberi peningkatan kapasitas dan potensi potensi kepada kader kader dan caleg-caleg partai Hanura mulai dari dapil 1, 2 dan 3 dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilihan umum 2024 mendatang.

“Jauh sebelumnya kami terus melakukan pembenahan -pembenahan dan memantapkan strategi pemenangan kami dan hingga saat ini kami terus mengoptimalkan potensi -pitensi kepada caleg caleg partai Hanura yang ajan bertarung pada pemilihan 2024 mulai dari dapil 1, 2 dan dapil 3,” jelasnya

Dikatakan jika potensi caleg -caleg partai Hanura yang akan bertarung pada pemilihan 2024 sudah maksimal dan semuanya sudah siap di tiga dapil.

“Kami semua sudah siap bertarung di 3 dapil semuanya sudah mantap dan setiap melakukan pertemuan kepada masyarakat kami selalu lengkap mulai dari caleg DPRD kabupaten, DPRD provinsi hal ini menandakan bahwa partai Hanura kabupaten Mamasa betul-betul berjuang untuk memenangkan partai Hanura pada pemilihan 2024 mendatang dengan keyakinan kalau Hati Nurani Rakyat akan tetap bersama HANURA,” Pungkasnya.|***