Pastikan Kelancaran Proses Rekapitulasi Suara di Tingkat Kecamatan, Pj Bupati Mamasa Lakukan Sidak di PPK Mamasa

KABARDAERAH.COM MAMASA — Penjabat (Pj) Bupati Mamasa, Zain melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mamasa selaku penanggung jawab dalam pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) di wilayah kecamatan. Selasa, 16 Februari 2024 di Kantor Kecamatan Mamasa.

Zain melakukan sidak ini Pasca Pemilu, yang di gelar 14 Februari 2024. Serta bertujuan untuk meninjau langsung situasi dan kondisi dan proses rekapitulasi suara serta pengawasan hasil pemilu di tingkat kecamatan.

Dr Zain tiba di kantor kecamatan Mamasa dan disambut sekertaris PPK Mamasa Ronius bersama petugas PPK lainnya pada hari Selasa (16/02/2014).

Pj Bupati Mamasa Dr. Zain berdialog dengan para petugas PPK Kecamatan untuk mendengar langsung kendala yang dihadapi selama proses pemilu.

Selain itu Zain juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras PPK Kecamatan dalam menyelenggarakan pemilu yang aman, tertib, dan demokratis.

“Terima kasih, apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas PPK, khususnya PPK Kecamatan Mamasa atas kerja kerasnya mengawal Pemilu. Tetaplah menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas,” ujar Zain.

“Sangat penting Pemerintah dan penyelenggara Pemilu memperkuat sinergi dalam membangun Demokrasi yang berkualitas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi di Mamasa,” ganduhnya.

Sementara itu, Sekretaris PPK Bapak Ronius begitu antusias dan menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Mamasa.

“Kami sangat bersyukur karena Pj Bupati Mamasa meluangkan waktunya memantau ke tempat kami PPK Kecamatan Mamasa,” kata Roni.

“Surat suara sudah rampung di PPK hari ini, Jum’at 16 Februari 2024 dari setiap PPS Desa Se-Kecamatan Mamasa (11 Desa 1 Kelurahan) dan itu akan ditindaklanjuti sesuai Instruksi,” Pungkasnya.|***

Tinggalkan Balasan