Sejumlah Bendera Parpol di Kantor KPU Mamasa di Biarkan Robek

KABARDAERAH.com, Mamasa – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sejumlah bendera parpol yang di kibarkan di KPU sudah tidak layak untuk di kibarkan Lantara bendera tersebut sudah robek.

Selain sudah robek warnanya juga sudah pudar. Terpantau beberapa bendera partai yang sudah robek yakni partai, PKS, PKB, Hanura, Perindo, PKPI, Garuda, Perindo, Nasdem, dan partai umat.

Ketua KPU kabupaten Mamasa Sumarlin mengungkapkan jika pihaknya akan segerah menyurat kesetiap parpol untuk melakukan pergantian bendera tersebut.

” Kami akan segerah menyurat kepada parpol untuk melakukan pergantian bendera partai mereka ,” ucap Sumarlin, saat di konfirmasi di kantornya Selasa 3/1/2024.

Sementara itu ketua DPC partai PKS Juang Gayang Pongtiku merespon akan hal itu dan akan segerah melakukan pergantian bendera partainya yang ada di kantor KPU.

“Iya kami akan segerah melakukan pergantian bendera partai kami yang ada di kantor KPU sembari menunggu surat dari pihak KPU,” tandasnya

Senada dengan hal itu ketua DPC partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) David Bambalajuk juga mengungkapkan jika pihaknya akan segera melakukan pergantian bendera partainya yang ada di KPU.|***