Malam Kenal Pamit Kapolres Mamasa Bersama Pemda Kab. Mamasa

KABARDAERAH.com, MAMASA — Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah untaian kalimat yang menggambarkan suasana di Aula Mini Kab. Mamasa dalam acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Mamasa. Jumat 05 Januari 2024.

Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K, kini menjabat sebagai Kapolres Mamasa yang baru, menggantikan Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K yang Beralih Tugas Ke Baharkam Polri Sebagai Pamen Baharkam Polri.

Didampingi istri, Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K berpamitan dengan seluruh jajaran yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa Serta Memohon Maaf Atas Segala Kesalahan beliau Selama Menjalankan Tugas Sebagai Kapolres Mamasa.

Sementara itu, Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K yang mengemban jabatan baru di Polres Mamasa ini mengatakan Ucapan Terima Kasih Sebesar besarnya atas sambutan yang diberikan Oleh Pemerintah Kab. Mamasa.

Dalam Kesempatan Tersebut Beliau Juga Memerkenalkan diri Sebagai Pejabat Kapolres Mamasa Yang Baru Serta Memohon Dukungan Dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Kapolres Mamasa.

Turut serta dalam acara kenal pamit ini, Sekda Kab. Mamasa Muhammad Syukur merasa sangat bangga atas sinergi yang terjalin selama ini dengan Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K Semoga di tempat yang baru dapat diberikan kemudahan dan semakin sukses karirnya. serta mengucapkan selamat datang kepada Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K di Bumi Kondosapata.

Dalam Kegiatan Acara Kenal Pamit Kapolres Mamasa Turut dihadiri Oleh Sekda Kab. Mamasa, Kajari Mamasa, Dandim 1428 Mamasa Para PJU Polres Mamasa Serta Para Tamu Undangan Lainnya.|***